Selasa, 25 Oktober 2016

Hujan Rintik di Pagi Hari dan Semangat Pergi Ke Kantor



Tadi bisa bangun pagi, sekitar pukul 5:10, waktu yang tepat untuk Sholat Shubuh karena suasana masih gelap dan dingin. Disamping itu, saya bebas untuk menggunakan kamar mandi, karena +Mudawil Qulub  bahkan bisa menguasai sampai 1.12 jam untuk satu kali MCK, dan sekarang dia belum bangun.

Selesai Sholat, netralisasi perut dilanjutkan mandi untuk jaga-jaga jika @MudawilQulub akan bangun. Pagi ini pun dimulai dengan hujan rintik-rintik, nah ini adalah momen favoritku, bangun pagi ditemani hujan rintik. Langsung saja saya manfaatkanm kesempatan ini untuk segera membereskan keperluan untuk berangkat kekantor, masukin Laptop, headset, dompet dan peralatan kantor lainnya ke tas, dan capcuz.

Oke mumpung masih pagi saya manfaatkan untuk sarapan soto kali ini ke "Soto Bathok Mbah Kantro" yang lokasinya dekat dengan Candi Sambisari. Yeah masih sepi dan saya bebas untuk memilih lokasi parkir. untuk kali ini saya memesan :

  1. 1 x Rp5000, untuk soto bathok
  2. 4 x Rp 500, untuk tempe
  3. 2 x Rp 1500, untuk tusuk sate telur puyuh (masing-masing berisi 4 telur)
  4. 1 x Rp 500, untuk gelas air putih panas (sisa setengah gelas)

Dilanjutkan kekantor, sekitar pukul 07:00 saya sudah sampai, dimulai dengan download beberapa koleksi hiburan, kemudian membuat loader baru untuk Kompetisi Indonesia V4.1x yaitu animated blank card ala-ala Facebook gitu. Push dan merge, lalu di livekan, komplit. Nah selanjutnya masuk kepekerjaan utama, waktu sudah menunjukan pukul 09:00 satu persatu teman web sudah datang.

Hingga pukul 15:36 , aku masih stack dengan teknik ini https://www.codementor.io/reactjs/tutorial/redux-server-rendering-react-router-universal-web-app , tapi akan tidak banyak waktu terbuang saya kerjakan fitur lain yang baru saja di selesaikan oleh API.

0 comments:

Poskan Komentar