Minggu, 21 Juni 2015

Cara Menonton Film di XXI

Waktu itu ceritanya lagi nonton 'Insurgent' bersama +Ahmad Fuad +Mudawil Qulub dan +Arief Bruce  meski awalnya niat untuk nonton 'Fast and Furrious 6' tapi berhubung tiket sudah habis ya nonton 'Insurgent' saja, oh iya sebelum nonton filmnya mending beli tiket sehari sebelumnya kalo siang, atau beli siang kalo malam hari daripada kehabisan.

Merupakan pengalaman pertama saya nonton film di bioskop XXI, waktu lihat posternya nggk tahu sih film 'Insurgent' itu apaan, karena baru pertama kali mending nonton saja itung-itung sebagai pengalaman pertama. Ternyata setelah nonton cuplikannya aku tahu film apa yang sedang q tonton itu, ternyata lanjutan dari 'Divergent' yang sudah ku tonton sebelumnya, nggak nganggur berat nih.


Ok sekarang ke poin utama bagaimana cara nonton ke XXI :

Sebelumnya saya menonton di XXI Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Setelah parkir kendaraan yang naik ke lantai 3 menggunakan lift, waktu itu belum ada gambaran dimana lokasi XXI cinemanya, jadi keliling dulu buat nemuinnya.

Nah, gambaran XXI seperti pada gambarnya, untuk kemudian ketika kita masuk ada beberapa poster yang ditempel, lilhat saja dulu, itu ada poster film yang sedang ditampilini hari ini.


Sudah nemu apa yang mau ditonton, selanjutnya silahkan menuju ke mbak-mbak yang ada di bagian box offices disini bagian yang penting untuk dilakukan yaitu pembelian tiket, harganya mulai Rp 35.000,- itu seharga satu tiket yang saya beli untuk nonton 'Insurgent' kemarin, selain ditanya mau nonton film apa, kamu juga akan ditanya mau nonton duduk dimana, rekomendasi saya duduk pas ditengah-tengah, tengah untuk depan belakang dan tengah untuk kanan kiri. Kemarin saya dapat bagain paling depan, rasanya aneh sekali terlalu dekat dengan viewernya. So sudah beli, silahkan tunggu jam tayangnya, lalu menuju ke ruang cinemanya.


Sudah masuk jam tanya, yuk menuju ruang teathernya, ruangnya keren. Di pintu masuk kamu akan dihadapkan sama mbak-mbak lagi tugas buat motong tiket sama nerima tamu. Didalam sudah disuguhkan dengan layar lebar dan nampilin iklan. Kemudian blah waktunya film dimulai, awalnya kaget ada suara robot sebelum film mulai, ternya layar bisa lebih lebar lagi, kini menjadi widescreen  wau keren. so selamat nonton.


0 comments:

Posting Komentar