Sabtu, 14 Maret 2015

Ikutan Hackaton Best Apps Id 2015 di Bandung

Suasana Best Apps Id 2015
Merupakan kompetisi hackaton atau bisa dibilang koding 24 jam untuk mengerjakan sebuah aplikasi. Kompetisi ini diadakan oleh Inidigo yang merupakan inkubator dibawah naungan Telkom Indonesia. Best apps id 2015 ini merupakan kompetisi hackaton pertama di Indonesia dengan jumlah peserta terbanyak yaitu 1000 developer. Muali dari desktop, mobile, web bahkan robot juga ditemukan disini.

Terimakasih untuk Jogja Digital Valley yang telah memberikan full akomodasi mulai dari transport sampai makanan untuk mengikuti kompetiisi ini, Total peserta yang mewakili Jogja adalah sekitar 80-an peserta, dan itu masih dibagi-bagi menjadi beberapa tim. 

selamat datang
berikut adalah detail dari kompetisi ini :

tempat :
Sasana Budaya Ganesha (SABUGA).
Jl. Tamansari no. 73
Bandung, indonesia

Waktu :
Tanggal 29-30 November 2014
08:00AM sampai selesai

Kriteria Perlombaan :
- Menggunakan API dari Telkom Group yang bisa didapat di : http://temandev.com
- Aplikasi berupa web/mobile
- Kategori aplikasi bebas

Kompetisi dimulai dari pagi sekitar pukul 08:00 dibuka oleh Micky AFI dan Fitri Tropika, hingga selesai pada keesokan harinya yang ditutup oleh Band Viera dan presentasi karya serta penyerahan hadiah untuk para pemenang.

Menyenangkan sekali mengikuti kompetisi ini, didalam ruangan peserta bebas untuk koding dan mendapat hi-speed internet dari telkom, diluar ruangan beragam makanan dan minuman sudah menanti dan selalu sedia setiap saat ketika para peserta lapar...waw..

Untuk produk yang tim kami buat : +muhammad pailus +Andriyas Efendi +Yusuf A.H Amikom , adalah penggunan api Telkom yaitu sms, email dan oauthnya untuk dipasang di web www.kompetisiindonesia.com.

Selamat kepada pemenang yang berhasil memenangkan free trip ke Silicon Valley USA.
para peserta

ditutup oleh Viera

Para peserta foto bersama

0 comments:

Posting Komentar