Jumat, 07 Februari 2014

Cara Belanja di Matahari Galleria Mall Yogyakarta





Nah kembali lagi nih Yussan share pengalaman, kali ini cocok buat kalian yang ingin ke Galleria mall Yogyakarta, tapi ragu-ragu, kenapa mungkin karena tidak tahu bagian dalam atau tidak tahu cara parkirnya, nah tenang saja akan Yussan bagi-bagi disini. Bagi yang belum tahu lokasi Galleria Mall Yogyakarta, bisa buka di place fouraquare berikut ini : https://foursquare.com/v/matahari/4bea9bb961aca59396e58300.
Berawal dari ajakan +Andriyas Efendi akhirnya kesampaian juga datang ke tempat ini, niatnya mau belanja pakaian gitu. Ok langsung  aja kemarin aku datang ke tempat ini sekitar bulan Januari 2014 ba'da isya' jam 19.30-an gitu. Dengan naik sepeda motor. Aku datang dari arah utara, setelah SPBU ke selatan dar Jl. Prof. herman Yohanes .

Nah cara parkirnya, masuk ke pintu masuk yang ada disebelah pojok timur paling utara mall, disitu ada tulisan masuk jadi tenang saja, ada post petugas setelah pintu masuk, abaikan saja jika naik sepeda motor, karena itu adalah tempat untuk bayar parkir mobil, langsung tancap motor untuk turun ke basement, sebelum sampai tempat parkir kalian akan berhadapan dengan terowongan panjang yang keren, tapi hati-hati nggak usah ngebut karena jarak pandang terbatas, kira-kira setelah 400 meteran sampai juga ditempat parkir sepeda motornya, tandanya disitu banyak motor parkir. Sebelum masuk ada petugas parkirnya, kasih tiket dan menerima pembayaran Rp,2000,- saat itu, silahkan parkir motor ditempat yang kalian rasa paling aman dan nyaman.

Langsung ke misi utama, disini kita masih dibasement dan akan menuju lantai utama tempat belanaja, ada 2 cara yang bisa kita gunakan , yaitu lift dan tangga, disini aku memilih tangga karena suka jalan-jalan, nah satai saja, adanya cuma tangga darurat, karena memang itu yang kita pakai, tangga tersebut dlangsung menuju ke lantai 1 yang berisi makanan, bagi yang lapar bisa stop dulu disini, untuk lantai 2 adalah bagian fashion untuk wanita, lantai 3 fashion untuk laki-laki, lntai 4 campuran, dan lantai paling atas adalah gamezone, bagi yang ingin melepas penat bersama anak, teman, atau keluarga.


Setelah belanja selesai, bagiamana kembali ke basement, turun dulu samapi lantai 1, cari tangga darurat, disitulah basement berada sekaligus tempat parkir tadi

Simpel saja sih yangku share hari ini, karena ini tergantung keinginan kalian untuk belanja apa, itulah yang terpenting, yang kusuka adalah ketika belabja mainan, banyak pilihannya dan produknya buka produk murahan, terimasih Galleria mall.

2 comments:

Iesnan mengatakan...

aku juga lumayan sering ke galeria mall jogja ,,,aku ragu kalau mau beli barang yg tulisanya beli 1 gratis 1 caranya gimana yah ? apa langsung ambil 2 barang atau ambil 1 aja terus bawa ke kasir nanti dikasih gratis 1 barang oleh kasir ,,,mohon infonya kunjungi blog saya jika berkenan http://mylisthp.blogspot.com

Yusuf Akhsan mengatakan...

untuk beli satu gratis, satu anda cukup membawa satu barang kekasir, untuk kemudian kasir akan memprosesnya..

Posting Komentar