Minggu, 29 Desember 2013

Cara Belanja di Progo Yogyakarta


yang membuat saya belanja di Progo saat itu karena rekomendasi dari kakaku, dan kebetulan mamiku sedang jalan-jalan di Yogyakarta. Untuk alamatnya sendiri ada kalia[n isa check in di foursquare  : https://foursquare.com/v/progo/4c67950af7a80f4728aca17a, disiini bisa dibilang lengkap dan harganya yang murah, ok langsung saja aku cerita bagaimana cara masuk dan beli barang disana.Saat itu saya menggunakan sepeda motor, jadi ketika sampai di progo langsung saja turun ke basement untuk parkir jalan masuk ada disebelah utara progo, lurus sampai tembok baru belok kiri, dijalan masuk menuju basement ada tempat stop parkir, abaikan karena itu untuk mobil (jika anda menggunakan mobil). Sebelum parkir kalian akan melewati gerbang loket parkir khusus motor, bayar dan parkirlah dengan rapi agar tidak lupa tempat parkirnya.

Ok langsung saja, didalam ada beberapa lantai, mulai dari supermarket, gadget center, restaurant dan masih banyak lagi .

Pengalaman ketika jalan-jalan melintasi area supermarket, saya saat itu dihentikan oleh seorang psg yang menawarkan alat refleksi, saya sudah menolak tapi mami saya tertarik ya terpaksa ikutan, disini mereka demo kepada kami, dan kami bebas untuk mengetes alat tersebut, cukup lama juga ending nya kami disuruh beli dan sudah kami pergi saja.

Untuk pembayaran sama seperti super market lainnya, bawa barang yang akan dibeli, antri dikasir dan bayar.

yussan


0 comments:

Posting Komentar