Sabtu, 10 November 2012

Alhamdulillah Menang Kompetisi Kaskus 67 Berkarya


Setelah membaca berita kompetisi Kaskus 67 berkarya rasa nasionalisme pun semakin membara, dan keingin untuk memenangkan kompetisi itupun juga semakin memanas. tapi ternyata itu bukanlah lomba penerapan logo biasa. Tetapi kita diminta untuk memasang logo tersebut ke benda-benda nyata, dan bukan hanya mockup visual aja. Jadi logo harus mempunyai arti , kegunaan terhadapa benda yang telah dipasanginya. Nah itulah yang membuatku berpikir keras.


Hingga ketika aku membaca novel, dan memutuskan untuk istirahat, seperti biasa aku melipat bagian halaman tempat aku berhenti membaca, tapi tiba-tiba Ayah melarangku untuk melipatnya, karena hanya akan merusak kertas, beliau memintaku untuk menggunakan pembatas buku. Nah muncullah ide dikepalaku untuk membuat logo itu menjadi pembatas buku. Seperti ini.


Idepun berlanjut ketika aku jalan-jalan didapur, nah kuliaht tumpukan alas gelas dari hotel-hotel. "Aha..!!" ini adalah ide bagus, dengan menggunakan logo di alas gelas maka tamu-tamu bisa melihat logo tersebut, dan ini adalah ide bagus, akhirnya jadi karya seperti ini.


Aku merasa kurang puas dengan ke 2 karya tersebut, karena maksimal boleh mengirimkan 3 karya, setelah berpikir cukup lama sampai sehari penuh, akhirnya ada ide untuk membuat logo tersebut menjadi label di raket badminton, berhubung dengan negara kita yang juga terkenal karena kemampuan "Bulu tangkis"nya yang melegenda.


Cukup dengan ke 3 karya tersebut, saya bisa memenangkan hadiahnya,yaitu 1 kaos limited 67 berkarya dari KDRI, dan kaos kaskus, meski tidak bisa memnangkan hadiah utama yaitu HP Nexian, tapi mendapat kaos langsung dari KASKUS, adalah penghargaan tersendiri buat saya.



0 comments:

Posting Komentar