Selasa, 07 Februari 2012

Cara : Ambil Kiriman Uang Banyak Di BANK BRI

Ini dikususkan untuk kamu yang akan mengambil uang di BANK BRI dalam jumlah yang besar, sebenarnya bisa lewat ATM, tapi jika kita mengambil uang langsung dio BANKnya, tidak akan ada potongan khusus, dan akan ada update di buku tabungan kita, update transaksi selama ini.

Pertama-tama siapkan buku tabungan dan ktp kamu, ini untuk semua macam tabungan BRI entah simpedes, britama, dll.

Selanjutnya cek dulu berapa saldo terakhir tabungan kita. Ambil nomor antrian, tinggal di mesin nomor antrian (Ada 2 mesinnya) pilih yang customer service. Selanjutnya tunggu hingga nomor kita dipanggil. Jika tidak tahu letak mesin antrian tersebut dimana, bisa tanya satpam.

Setelah nomor kita dipanggil oleh bagian customer service, bilang seperti ini "mas/mbak saya mau cek saldo terakhir" , sambil memberikan buku tabungan. Tunggu..! setelah buku tabunganmu dikembalikan, baca dulu, dan bilang "terimakasih", lalu bisa kembali ke tempat duduk.

Bagian kedua Mengambil Uang di Tabungan

Sebelumnya kita isi slip penarikannya dulu, cari lah meja yang terbuat dari kaca, disitulah slip tersebut berada. Disitu ada banyak slip yang tersedia, carilah yang berwarna merah, baca dan pastikan judulnya adalah slip penarikan.

Dislip tersebut tidak perlu semuanya kamu isi, cukup isi pada bagian :

  • nomor rekening
  • nama
  • jumlah penarikan (jangan lupa tuliskan rupiah)
Ambil lagi nomor antrian, tapi ini dimesin yang beda yaitu di teller, tunggu lagi sampai nomor kamu dipanggil.

Setelah dipanggil, maju kebagian teller, kasihkan slip penarikan dan buku tabunganmu, kemudian akan diminta KTPmu, kasihkan ke bagian teller, dan tunggu untuk penghitungan uangnya, selesai tidak ada alasan untuk takut mengambil uang di BANK BRI



0 comments:

Posting Komentar