Rabu, 25 Januari 2012

Lebih Sering Sarapan Roti dan Susu

Setelah pindah ke kos yang sebenarnya, tepatnya di Jl. Kusumanegara masuk Jl.Kukilo, kini q yang biasa sarapan nasi sebelum berangkat untuk kegiatan dipagi hari, kini mau tak mau harus sarapan roti tawar dan minum susu saja. Tentu dengan toping kesukaanku selai coklat dan messes coklat, apa lagi setelah bawa pemanggang roti dari Ponorogo, kini sarapan roti jadi lebih asyik daripada sebelumnya.

Jika dirumah saat bangun tidur sarapan sudah disiapkan dan tinggal makan saja, berbeda dengan di kosku, bangun pagi hanya lihat bungkusan roti, satu kaleng selai, dan susu yang belum siap diseduh. Karena harus masak air dulu, untuk au dibelikan ibuku teko pemasak air elektrik, jadi tinggal cuci tancap dan tunggu mendidihnya.

Produk yang kugunakan adalah roti tawar susu warna putih, kusuka itu karena masa kadaluarsanya panjang, serta rotinya lembut dan enak dimakan, tapi kalau sedang habis kubeli di Indomaret Rp. 7.500 dapat 20, dan pilihan terakhir adalah Sari roti, memang berbentu roti tawar tapi sudah ada rasanya tinggal milih.

0 comments:

Posting Komentar